Guardiola: United Masih Tim Besar

Pep Guardiola (Foto: Reuters/Stefan Wermuth) Pep Guardiola (Foto: Reuters/Stefan Wermuth) MANCHESTER – Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola tidak mau anggap remeh Manchester United. Ya kedua tim akan bertemu di leg pertama perempatfinal Liga Champions dini hari (WIB) nanti.

Musim ini memang bukan musim United, terlebih saat melihat  posisi Untied di laga Premeir League yang masih terpaku di posisi tujuh klasemen. Berbanding terbalik dengan Bayern Munich yang telah meraih kemenangan lebih dini di turnamen Bundesliga.

Akan tetapi kemenangan Setan Merah pekan lalu saat melumat Aston Villa 4-1 menjadi suntikan semangat tersendiri. Terlebih lagi babak perempatfinal diadakan di markas United, Old Trafford.  Mantan pelatih Barcelona itu tetap menganggap The Reds Devil  masih menjadi klub besar karena sejarah mereka yang pernah mendominasi kemenangan Premier League sebanyak 20 kali dan Liga Champions sebanyak tiga kali.

“Di klub besar jika anda tidak menang anda berada dalam masalah. Kalian harus tetap melihat ke depan dan menang. Di sini, di Spanyol atau di Italia kalian harus menang melawan klub besar,” ujar Guardiola saat tiba di Manchester seperti dilansir Sportmole, Selasa (1/4/2014).

“Manchester United dalam 10 sampai 15 tahun terakhir mendominasi Premier League dan Champions League sampai ke fase final. Pada klub besar hal tersebut memang terjadi. Hal itu juga terjadi dengan Bayern, musim lalu kami memenangkan banyak trofi dan kami harus menjaga hal tersebut dan sejauh ini kami menjaga performa kami setidaknya di tingkat liga kami sudah juara,” sambungnya.
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment