Tips Kecantikan: Cara Merawat Leher Menjadi Seksi


Tips Kecantikan: Cara Merawat Leher Menjadi Seksi

      Tips kecantikan kali ini adalah bagaimana cara merawat leher agar tetap terlihat muda dan seksi. Leher bisa dikatakan salah satu bagian tubuh yang dianak tirikan. Coba ingat, kapan terakhir Anda melakukan perawatan spesial untuk leher, baik itu dengan memijat, membersihkan sampai memberikannya krim pelindung sinar matahari ?
      Wajah memang selalu menjadi pusat perhatian, tetapi bukan berarti Anda melupakan perawatan untuk leher. Semahal dan serutin apapun Anda merawat wajah untuk menutupi usia, namun jika tidak diiringi dengan perawatan leher akan sia-sia. Leher dapat menunjukkan berapa usia Anda, untuk itu mulailah memperhatikannya dengan cara berikut ini :
Perlakukan dengan adil
Perlakukan dengan adil setiap anggota tubuh Anda. Jangan hanya memperhatikan perawatan wajah, tetapi perhatikan juga leher sampai kaki. Semua anggota badan Anda berharga dan memiliki keistimewaan tersendiri.
Untuk area leher setiap kali merawat kulit wajah, perlakukanlah leher dengan cara sama. Mulai dari facial wash, cleanser, tonic, moistuirizer, night cream, sampai bedak, leher pun harus mendapatkan perawatan sama seperti wajah. Tidak sedikit kaum perempuan yang lalai, hanya merawat wajah sehingga terlihat lebih putih dan bersih, berbeda dengan leher.
Sunblock is a must !
Tidak hanya wajah yang perlu perlindungan dari sinar matahari, leher pun membutuhkannya. Karena kulit leher yang lebih tipis dari wajah, sehingga rentan rusak atau cepat mengalami penuaan. Jika leher terlihat berkerut dibandingkan wajah, maka Anda telah mengabaikan perawatannya.
Gunakan sunblock dengan teratur pada leher, sama seperti Anda mengaplikasikannya pada wajah. Anda pemilik rambut pendek, ada baiknya melindungi leher ketika beraktivitas di luar ruangan, bisa menggunakan scarf atau topi.
Diet sehat
Bertambahnya berat badan tidak hanya ditunjukkan pada perubahan bentuk perut, paha, lengan, atau pipi. Leher pun dapat menjadi penanda berat Anda sedang naik. Jika Anda mengalami situasi ini, sebaiknya mulai melakukan diet sehat yang diiringi dengan mengaplikasikan firming cream atau lotion di area leher agar kulit tetap kencang.
Menurunkan berat badan yang berlebih dapat membantu Anda mendapatkan leher seksi, juga bentuk tubuh proposional.
Pijatan lembut
Pijatan lembut pada leher selain meremajakan kulit juga membuat Anda lebih santai. Lakukan pemijatan ringan dengan gerakan lambat ke atas menuju dagu. Anda dapat menggunakan olive oil atau lotion agar jari-jari tidak menarik atau meregangkan kulit.
Posisi tidur yang baik
Leher berkeriput dapat dihindari dengan membiasakan tidur di bantal lebih rendah. Posisi bantal yang lebih rendah membuat leher dan kepala sejajar. Jika Anda tidur dengan bantal tinggi dapat membuat leher meringkuk dekat dada sehingga otot-otot menjadi kendur.
Katakan tidak pada bahan kimia !
Jangan tergoda untuk melakukan face lifting atau suntikan lain pada wajah. Tanpa menggunakan bahan kimia atuapun sayatan pisau operasi, Anda masih bisa merawat tubuh dengan bahan alami. Misalnya, menggunakan masker putih telur agar kulit wajah dan leher senantiasa kencang. Bisa juga menggunakan bengkuang atau susu yang dapat memberikan efek kenyal dan halus.
Aplikasikan seminggu sekali secara rutin, maka Anda pun akan mendapatkan kulit cantik.
Posisi tubuh yang baik
Duduk dan berdirilah dengan punggung lurus serta dagu yag sedikit diangkat. Posisi tubuh yang baik akan memberikan nilai penampilan plus. Jangan biarkan wajah Anda terlihat suram dengan leher menekuk ke bawah.
Tips kecantikan ini akan lebih sempurna jika Anda bisa tampil penuh percaya diri setiap harinya. Selamat mencoba.
 melindahospital
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment