Tips Untuk Perawatan Payudara Yang Baik dan Benar Bagi Wanita

Perawatan Payudara
Perawatan Payudara

Perawatan Payudara - Payudara mempunyai banyak sekali fungsi selain untuk menyusui. Misalnya saja beberapa wanita menjadikan payudara sebagai daya tarik atau hal-hal lainnya. Karena hal itu payudara adalah salah satu hal yang harus dijaga. Lalu bagaimana Perawatan payudara yang baik? 
Agar bisa mendapatkan payudara yang tetap bagus dan sehat beberapa wanita rela menghabiskan tabungannya untuk membuat payudara terlihat kencang dan menarik. Sebenarnya perawatan payudara tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Yuk simak di bawah ini tentang perawatan payudara yang baik dan murah yang bisa anda lakukan sendiri di rumah : 
Kacang kedelai mempunyai kandungan esterogen alami (genistein) yang terikat pada reseptor pada payudara wanita. Zat tersebut bisa mencegah tumbuhnya kanker payudara. 
Minuman beralkohol bisa meningkatkan resiko tumbuhnya sel kanker pada payudara anda. Konon saat anda mengkonsumsi 2 gelas minuman beralkohol maka anda mempunyai resiko terkena kanker 21% lebih tinggi. 
Konsumsi sayur. Ada beberapa jenis sayuran semisal brokoli (yang mengandung sulforaphane) bisa mencegah berkembangnya sel-sel kanker. 
Ikan laut memiliki kandungan asam omega. Asam omega ini memiliki  fungsi untuk  memperkuat sistem kekebalan tubuh dan menghalangi pengaruh tumor yang bisa berkembang menjadi kanker. 
Bersihkan payudara secara teratur dan rutin dengan lap yang dibasahi dengan air hangat. 
Rutin melakukan senam dan pijat payudara. Jika anda melakukan senam dna pijat payudara secara rutin ini akan menjaga payudara anda tetap kencang dan juga sehat. Caranya mudah, meremas payudara dengan lembut dan pelintir pelan-pelan ke kanan dan ke kiri. Setelah itu tekan perlahan dan tarik secukupnya.
Masker payudara. Taukah anda ternyata payudara juga memiliki masker khusus untuk menjaga keindahan, kepadatan dan agar tidak kendur. Dan bahan-bahan alami yang bisa dijadikan masker adalah : 
Kacang panjang. Blender kacang panjang sampai halus, lalu tambah sedikit air sampai agak mengental. Setelah itu balur bagian payudara (kecuali putting) dan diamkan selama 15 menit setelah itu bilas dengan air hangat. Masker ini dipercaya bisa memperbesar payudara. 
Telur dan yogurt. Campurkan satu sendok yougurt original dan 1 butir telur, anda bisa menambahkan vitamin E juga. Setelah semua bahan tercampur oleskan secara merata ke seluruh payudara dan pijat pelan-pelan supaya masker meresap. Diamkan 20 menit kemudian bilas dengan air hangat. 
Susu dan  apel. Potong dua buah apel dengan ukuran kecil kemudian campur dnegan 1 liter susu. Masak hingga mengental seperti pasta. Setelah dingin oleskan masker ke seluruh permukaan pa\yudara. Masker ini bisa membuat kulit payudara kencang dan berseri.
Demikian tips tentang perawatan payudara yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat, jagalah keindahan tubuh anda ladies terutama payudara yang merupakan aset berharga. Semoga kita terhindar dari segala bentuk penyakit yang menyerang aset kita itu. Semoga kesehatan senantiasa kita dapatkan. Sekian terima kasih atas kunjungannya.
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment