Indonesia - Gol Telat Gonzales Menangkan Arema

Logo Arema. (Foto: Ilustrasi Okezone) Logo Arema. (Foto: Ilustrasi Okezone) MALANG – Arema Cronus berhasil meraih poin penuh dalam lanjutan AFC Cup 2014. Menjamu Maziya S&RC, Selasa 1 April 2014, Cristian Gonzales dkk memetik kemenangan dengan skor 3-2.

Tambahan tiga angka ini membuat Arema menempati peringkat kedua klasemen Grup F. Singo Edan mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan, sedangkan peringkat pertama masih ditempati oleh Hanoi T&T

Jalannya Pertandingan
Arema Cronus sepertinya tidak mau kekalahan yang dialami saat berjumpa Hanoi T&T di Stadion Kanjuruhan kembali terulang. Skuad besutan Suharno langsung tancap gas menekan pertahanan Maziya sejak menit awal.

Menit 12, Arema mendapatkan peluang pertama untuk membuat gol di pertandingan ini. Sial, bola hasil tendangan dari Dendi Santoso masih bisa ditepis kiper Maziya, Mohamed Imran.

Tidak berselang lama, Arema kembali memperoleh kesempatan untuk membuat gol. Kali ini kesempatan itu datang dari kaki Hendro Siswanto yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, tapi Imran kembali mengamankan gawang Maziya.

Maziya bukan tanpa peluang. Lewat aksi individu Adey tim asal Maladewa ini memperoleh kesempatan pertama di menit 23. Beruntung, bola hasil sepakannya masih mampu diamankan oleh Kurnia Meiga.

Memasuki menit 24, Arema berhasil menceploskan gol pertama. Tandukkan keras pemain naturalisasi Cristian Gonzales berhasil membobol gawang Imran. Skor berubah menjadi 1-0.

Tidak lama kemudian keunggulan Arema kembali bertambah. Kali ini, giliran Gustavo Lopez yang menggetarkan gawang Maziya. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti tidak mampu dibendung Imran. Skor berubah 2-0.

Maziya kembali mengancam gawang Arema. Peluang didapat oleh Asadulla Abdula. Beruntung, bola hasil tendangannya masih menyamping dari gawang Meiga. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Setelah memimpin dua gol, fisik pemain Arema mulai menurun di babak kedua. Keadaan itu mampu dimanfaatkan oleh tim tamu. Hasilnya pertandingan memasuki menit 62, sundulan pemain belakang Amdaan Ali menggetarkan gawang Meiga. Skor berubah 2-1.

Gol itu seolah menggoyahkan mental pemain Arema. Menit 64, Maziya kembali membuat gol. Kali ini gol dihasilkan oleh Ibbe. Skor berubah menjadi 2-2.

Maziya semakin percaya diri untuk meraih kemenangan. Beruntung, di saat genting Gonzales berhasil membuat gol di masa injury time lewat sebuah sundulan yang tidak mampu dijangkau Imran. Skor 3-2 bertahan hingga pertandingan usai

Susunan Pemain
Arema: Meiga, Thierry, Igbonefo, Beny, Alfarizie, Gustavo, Hendro, Bustomi (c), Dendi, Beto, Gonzales.

Maziya: Imran, Andee, Riley, Ibbe, Samdooh, Yaamin, Arif, Adey, Abu, Nashid, Asadulla.
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment