Moyes Incar Kemenangan di Old Trafford

David Moyes. (Foto: Reuters) David Moyes. (Foto: Reuters) MANCHESTER - Manchester United menantang Bayern Munich di babak perempatfinal Liga Champions. Pelatih Setan Merah, David Moyes, mengincar kemenangan atas Bayern pada pertemuan pertama.

United sendiri akan lebih dulu menjamu Bayern di Old Trafford, Rabu 2 April dini hari WIB. Kemudian, baru bertandang ke Allianz Arena pada 10 April. Moyes menilai bahwa kemenangan di leg pertama bisa menjadi modal baik bagi timnya.

"Itu hal yang sangat jelas untuk dikatakan, tapi ini adalah pertemuan dua leg dan kami harus memastikan kedua laga penting," ujar Moyes sebagaimana dilansir oleh Goal.

"Kami ingin pergi ke Jerman dengan kesempatan untuk lolos, jadi selalu ada sedikit waspada pada leg pertama. Tapi kami ingin pergi ke Jerman dengan modal kemenangan karena itu akan menguntungkan kami,” sambungnya.

Moyes sadar bahwa Bayern adalah tim yang cukup kuat dengan status sebagai juara bertahan. Akan tetapi, hal tersebut tak menjadi alasan bagi United untuk bisa menang dari jawara Bundesliga musim ini.

"Bayern tim yang sangat bagus tahun lalu dan menjuarai Liga Champions. Saat itu mereka memiliki tim yang bagus dan telah meningkatkannya lagi musim ini. Mereka memiliki pelatih baru (Pep Guardiola) dan kami menyelamati mereka karena telah memenangi Bundesliga,” katanya.

"Mereka mungkin tim yang paling disegani akhir-akhir ini, tapi kami harus mendapatkan hasil bagus untuk dibawa ke Jerman dan kami akan berusaha mewujudkan itu,” papar mantan pelatih Everton ini.
okezone
Previous
Next Post »

Dilarang Promosi Blog, Spam, Hack dan yang berbau Negatif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment